Khasiat Buah Nanas Buah-Buahan Untuk Jantung Lemah

Buah Nanas Buah-Buahan Untuk Jantung Lemah

Penyakit jantung merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya penderita bisa terkena serangan jantung kapan saja namun gejala serangan jantung selalu ada dan bisa di rasakan seserag bagi penderitannya namun kadang kala seseorang yang mengalami serangan jantung sering mengabaikannya entah karena alasan tidak tahu dan sebagainya.

Penyakit jantung sendiri sebenarnya di sebabkan oleh tekan otot jantung yang berkurang sehingga jantung tidak bisa memompa jantung dengan baik yang menyebabkan darah yang harusnya terpompa oleh jantung menjadi terhambat da penyakit lemah jantung sendiri terjadi karena adannya oto jantung yang kurang begitu normal , namun selain itu ada hal lain yang bisa menyebabkan serangan jantung bisa terjadi.

Lalu apa penyebab seseorang terkena serangan jantung ?

Selain dari contoh di atas yang sebelumnya saya tulis masih bayak lagi hal yang bisa terjadi penyebab serangan jantung terjadi di antarannya adalah :

1. karena adanya kerusakan jaringan hal ini bisa di sebabkan adanya kelainan pada jantung  sebelumnya.

2. Proses detak jantung yang lebih cepat dari biasannya dengan jangka waktu yang cukup lama hal ini bisa menyebabkan jantung menjadi melemah.

3. bisa terjadi karena faktor keturunan.

4. Penderita gangguan pada katup jantung tersebut.

5, Seseorang yang memiliki kekurangan vitamin B  dan mineral yang cukup penting untuk tubuh.

6. Pecandu alkohol dalam jangka waktu yang cukup lama.

7, Akibat komplikasi pada saat hamil.

8. Pengkonsumsi obat-obatan seperti obat amfetamin, steroid anabolic dan kokain.
Dan masih bayak lagi akibat serangan jantung yang bisa terjadi kapan saja

Buah buahan untuk mengobati lemah jantung

Penderita serangan jantung memang sangat susah untuk di obati namun penyakit jantung bisa di cegah dan paling tidak bila sudah mengalami penyakit ini kita bisa mengurangi dampak kambuh lagi, walaupun cara efektif dengan berobat ke dokter amun untuk sekedar obat tambahan yang paling efektif adalah mengkonsumsi obat-obatan dari alam karena selain harganya murah dan tentunya tanpa efek samping.

Nanas adalah salah satu jenis buah yang bisa di gunakan untuk mengobati lemah jantung, karena jenis nanas sediri memiliki khasiat yang sangat unik yang saat  gunakan untuk lemah jantung.

Kadungan vitamin C yang terdapat pada buah nanas merupakan kandungan yang sangat efektif untuk mengagulangi lemah jantung pada kadungan Vitamin C tersebut bia melawan Radikal bebas sehingga nantinnya kinerja jantung bisa menjadi lebih baik dan tentu juga akan lebih kuat.

Radikal bebas sendiri merupakan suatu zat yang sangat berbahaya yang bisa merusak metabolisme pada tubuh seseorang dan dalam hal ini tentu bisa memicu terjadinnya lemah jantung pada seseorang oleh krena itu penggunaan buha nanas sebagai pengobat jalemah jantung sangat baik untuk di manfaatkan.

Selain untuk menobati lemah jantung yang terjadi oleh seseorang buah nanas juga sangat baik untuk di konsumsi sebagai buah yang bisa mencegah dari gangguan serangan jantung.

Demiakian tulisan ini saya buat semoga bisa lebih bermanfaat, pegobatan ini hanya sebagai bahan alternatif namun untuk proses yang pasti sbaiknnya anda konsultasiku dokter terdekat asesuai ahlinnya. dan untuk mendapatkan buah nanas yang baik proses terbai adalah dengan budidaya nanas madu sendiri . Semoga info ini bermanfaat



RELATED POST

Khasiat Buah Nanas Buah-Buahan Untuk Jantung Lemah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email