3 Hari Turun 3 Kg Hanya Minum Ramuan Ini, Untuk Yang Punya Msalah Kegemukan Bisa Di Coba


Obesitas santau kelebihan berat badan menjadi momok yang seering di takuti khususnya para wanita, wanita akan mengalami kegemukan biasanya setelah melahirkan atau akibat penggunaan obat-obatan seperti pil KB .  namun obesitas bukan juga di anggap sebagai penyakit namun kelebihan berat badan juga tidak baik bila terlalu berlebihan.

Sebagai wanita akan merasa santai saja ketika seluruh badan mulai membengkak setelah melahirkan namun sebagian juga merasa was- was dan merasa kurang enak bila badan terlalu gemuk di biarkan, banyak sekali cara yang di lakukan oleh ibu-ibu ini untuk berusaha menurunkan berat badan.

 Untuk mereka yang memiliki biaya lebih mungkin bisa langsung ke dokter dan berkonsultasi dan akhirnya nantinya akan di beri resep yang manjur agar bertahap berat badan turun namun itu membutuhkan biaya tentunya.

Bagi yang memiliki biaya tidak banyak mungkin akan keberatan melakukan hal yang seperti itu, namun juga jangan berkecil hati.

Alam kita menyediakan obat- obatan yang berlimpah yang bisa di manfaatkan dengan murah bahkan gratis tanpa embel-embel apapun , soal khasiat memang tidak secepat penggunaan obat kimi yang di berikan oleh dokter, namun penggunaan obat herbal yang di hasilkan dari alam mempunyai efek sehat dan tahan lama.

Prosesnya memang tidak sekaligus langsung manjur namun penggunaan yang rutin justru akan lebih efektif daripada obat kimia.

Berikut adalah pembuatan obat herbal untuk menurunkan berat badan secara cepat dengan ramuan herbal, beberapa di antaranya adalah.

Bahan- bahan

- 3 Batang sere dipotong 4 bagian terus digeprek
- 2 Butir jeruk nipis diiris bulat tipis seperti  pada gambar
- 1 Kantong teh celup, bisa teh hitam/teh hijau.
- 5 Gelas air putih

Cara pembuatan

Setelah bahan – bahan tadi kita siapkan kemudian rebus dengan menggunakan 5 air hingga mendidih hingga tersisa 2 gelas ramuan yang di rebus tadi, lalu matikan kompor dan kemudian tunggu hingga dingin.

Ingat juga ramuann ini tidak di anjurkan menambah gula, memang rasanya kurang enak namun inilah jamu bukan minuman.

Cara mengkonsumsi

Minumlah ramuan tersebut untuk pagi dan malam hari, gunakan ramuan baru untuk hari berikut nya dan seterusnya, dan lebih baik selalu gunakan ramuan baru ketika meminum ramuan ini untuk menjaga kesegaran ramuan yang di minum.

Dari beberapa testimoni yang beredar setelah postingan ini di share di sosial media di halaman kami banyak yang mengatakan bahwa ramuan ini benar- benar manjur dan memang berkhasiat untuk menurunkan berat badan, ayo di coba semoga berhasil.

RELATED POST

3 Hari Turun 3 Kg Hanya Minum Ramuan Ini, Untuk Yang Punya Msalah Kegemukan Bisa Di Coba
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email