19 Khasiat air kelapa hijau untuk kesehatan

Khasiat air kelapa hijau untuk kesehatan

Sekarang ini jenis tanaman kelapa semaki di gemari saja bukan hanya sekedar untuk bahan untuk pembuatan masakan namun juga di manfaatkan sebagai hal - hal lain, semakin hari juga peminat kelapa juga semakin bertambah, masyarakat semakin banyak yang mengetahui bahwa kandungan air kelapa memang banyak sekali manfaatnya.

Dari beberapa jenis kelapa air kelapa hijau yang sangat sering di cari ini karena air jenis kelapa hijau inilah jenis kelapa yang memang banyak sekali khasiatnya bahkan harganya juga tergolong mahal di banding jenis kelapa pada umumnya.

Berikut ini adalah khasiat-khasiat yang terdapat pada jenis kelapa hijau yang terkandung di dalamnya.

1. Mengatasi Dihidrasi
Air kelapa memiliki kandungan elektrolit yang cukup tinggi, pada saat seseorang kehilangan cairan yang cukup banyak karena berolah raga dan sebagai nya konsumsi air kelapa segera mungkin maka dengan seketika cairan yang hilang akibat aktifitas dapat cepat tergantikan.

2. Menambah Kandungan Gizi
Kandungan gizi di dalam air kelapa cukup banyak, bagi anda yang kekurangan kandungan gizi konsumsilah air kelapa secara rutin.

3. Menjaga Sistem Pencernaan
Untuk anda yang sedang mengalami kesusahan dalam sistem pencernaan minumlah air kelapa karena kandung air kelapa tersebut dapat mengurangi racun di dalam  tubuh kita.

4. Dapat Menetralisir Racun Di tubuh
Khasiat ini sudah lama memang di ketahui oleh orang orang terdahulu bahwa air kelapa memang dapat menetralisir racun di dalam tubuh, konsumsi air kelapa sebanyak mungkin apabila seseorang terkena racun baik di sengaja maupun tidak di sengaja.

5. Dapat Menambah Energi
Kegiatan aktivitas yang cukup berat sering kali menguras energi kita, konsumsi air kelapa sesegera mungkin maka energi akan segar dengan seketika karena air kelapa dapat menambah energi.

6. Dapat Menurunkan Berat Badan
Obesitas atau berat badan adalah hal yang sangat menggagu, kelebihan berat badan yang terlalu berlebih sangat tidak baik untuk kesehatan, banyak orang yang mencoba menaggulangi berat badan dengan cara mengkonsumsi obat-obatan kimia dengan harapan dapat turun dengan seketika.

Padahal bila kita salah mengkonsumsi obat tersebut sangat tidak baik untuk tubuh kita, bahka yang lebih buruk harga obat-obatan tersebut kebanyak memiliki harga yang cukup mahal
Di lihat dari pada itu semua sebenarnya kita bisa memanfaatkan air kelapa hijau ini sebagai obat dalam menanggulangi kegemukan tersebut.  Konsumsi air kelapa hijau secara rutin kegemukan akan turun dengan sendirinya.

7. Anti Penyakit Pada Ibu Hamil
Pada kandungan ir kelapa hijau terdapat kandungan senyawa larut yang mana senyawa tersebut terdapat juga pada asi ,  senyawa ini berfungsi membantu melawan penyakit .

8. Baik Untuk Jantung
Ternyata air kelapa sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, konsumsi air kelapa secara rutin dengan tepat dan benar.

9. Baik Untuk Ginjal
Konsumsi air kelapa secara rutin untuk menjaga agar ginjal selalu terjaga kesehatannya.

10. Dapat Menangkal Radikal Bebas
11. Menjaga tekanan darah agar tetap stabil
12. Mengobati penyakit migran
13. Menjaga kadar kolesterol
14. Mendukung sistem imun
15. Meningkatkan HDL
16. Meningkatkan vitalitas pada pria
17. Menyembuhkan alergi pada kulit
18. Mengatasi rambut rontok
19. Membuat kulit menjadi mulus
20. Sebagai obat untuk penyakit demam

RELATED POST

19 Khasiat air kelapa hijau untuk kesehatan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email