Bunuh Tuntas Ambeien Menggunakan Tanaman Ini Dengan Seketika

Khasiat cocor bebek untuk Ambeien

Ambeien adalah salah satu jenis penyakit yang terjadi pada lubang anus yang di sebabkan oleh beberapa faktor , pemicu Ambeien sendiri beragam jeninya salah satu kejadian yang sering d alami akibat penyakit ini adalah duduk terlalu lama dan jarangnya berolah raga, penyakit ini bisa juga karena terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat.

Ambeien sendiri bukan i kategorikan sebagai jenis penyakit kronis serta penyakit yang tergolong membahayakan seperti halnya penyakit-penyakit seperti halnya kangker ataupun penyakit jantung yang begitu ganas namun bila tidak di obati sesegera mungkin penyakit ini juga berbahaya bahkan akan menyebabkan kematian.

Salah satu jalan untuk menyembuhkan penyakit ini bisa di atasi dengan melakukan operasi,namun bila penyakit ini belum terlalu parah bisa di lakukan dengan jalan lain seperti melakukan perawan rutin dengan pemberian obat-obatan tertentu.

Beberapa obat herbal saat ini sering sering di gunakan untuk mengatasi penyakit ini, lalu obat seperti apa yang bisa di gunakan untuk mengatasi penyakit ini ?

Khasiat cocor bebek untuk Ambeien


Cocor bebek adalah jenis tanaman hias yang bisa kita jumpai di halaman rumah atau di perkebunan, tanaman ini ternyata sangat bermanfaat sebagai obat Ambeien dari mulai bunganya hingga batang yang bisa kita olah menjadi obat, namun pemanfaatan obat ini hanya bisa di lakukan untuk penyakit Ambeien sedang artinya belum terlalu kronis.

Bunga Cocor Bebek

Hasil riset menyebutkan bahwa pada kandungan bunga cocor bebek memiliki kandungan farmatologis yang mampu menagani rasa sakit juga bisa mengatasi Ambeien, dalam kandungan tersebut sangat berperan sebgai anti radang. Dapat mengurangi pembengkakan juga menyembuhkan Ambeien yang sudah terlalu parah.

Untuk proses pembuatannya bisa di lakukan dengan menyediakan 50 lembar bunga kemudian jemur sampai mengering setelah mengering tumbuk hingga halus. Buat lah seduhan menggunakan air panas yang di campur hasil tumbukan daun tadi, konsumsi 3 kali sehari.

Daun Pegangan

Pada daun pengangan yang terdapat pada cocor bebek memiliki peran manfaat yang sangat baik karena dapat menyejukkan dan bisa mengurangi rasa sakit dan nyeri jika kita mengalami penyakit Ambeien.

Untuk proses pembuatan obat ini bisa di lakukan dengan cara ambil daun pegangan cocor bebek lalu buatlah seduhan menggunakan air panas lalu hasil seduhan tadi bisa di minum. Lakukan untuk meminum obat ini 3 hari sekali.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami penyakit ini namun masih engan untuk melakukan operasi, namun oprasi atau obat dari dokterlah yang harus kita utamakan bila ini terjadi.


Tolong di share keteman atau saudara kamu yang kena ambaien

RELATED POST

Bunuh Tuntas Ambeien Menggunakan Tanaman Ini Dengan Seketika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email