Hanya 16 Jam, 98% Sel Kangker Terbunuh Dengan Mengkonsumsi Ini

Khasiat dan manfaat tanaman kenikir
Studi baru menyebutkan yang di lakukan oleh life science tanan tanaman yang sangat berkhasiat ini telah di gunakan turun temurun swbagai obat dalam pengobatan cina dan hebatnya lagi hanya menggunakan tanaman ini sebagai bahan dasar dalam pembuatan obat tanaman ini mampu membunuh sel kangkaer payudara 98% hanya butuh waktu 16 jam saja.

tanan ini baik di gunakan baik menggunakan campuran ataupun tidak, jika tanpa campuran apapun tanaman ini akan menurunkan 98% sel kangker payudara, namun jika menggunakan campuran tanaman apsintus hasilnya cukup luar biasa dan hampir sepenuhnya sel kangker akan hilang dengan seketika.


sebelum di ketahui bahwa tanaman ini mampu membunuh sel kangker sebelumnya tanaman ini biasa di gunakan sebagai obat malaria.


sering di sebut sebagai ARTEMISININ, masih satu turunan dengan tanaman  APSINTUS (ARTEMISI ANNUA).

beberapa penelitian menyebutkan bahwa
 Artemisinin sangat baik dan egektif mampu menyembuhkan penyakit.

di cina tanaman ini biasa di manfaatkan extraknya secara turun temurun untuk menyembuhkan penyakit malaria.

The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle,  adalah 2 ilmuan yang melakukan penelitian dan mememulan bahwa tanaman ini mampu menyembuhkan sel kanhker, dengan mengkonsumai tanaman ini sel kangker akan hancur dengan sendirinya.

meskilun sekarang ini sangat sulit mendapatkan ektrak dari tanaman ini kalopun ada tentu dengan harga yang cukup mahal, namun karena masyarakat semakin tahu tentang manfaat tanaman ini semakin hari harga bukanlah menjadi masalah demi kesehatan.

di perancis, sendiro salah satu perusahaan yang mencoba membuat exytak tanaman ini bahkan perusahaan tersebut mampu memproduksi ekstrak tanaman ini sekitar 50 sampai dengan 60 ton dalam setiap tahunnnya, kebutuhan tersebut berharap mampu memenuhi kebutuhan seluruh dunian.

Meski di luar nehgri tanaman ini harganya sangat mahal karena banyak sekali manfaatnya namun jangan berkucil hati kita yang tinggal di Indonesia, kita tahu kan indonesai negri yang makmur nan subur, banyak tanaman herbal tersebar luas dengan suburnya di tanah Indonesia bahkan tanaman yang sangat di cari di luar ternyata di negri kita biasa tumbuh di halaman rumah dan biasa di buta sayuran pelengkap saja seangkin mudahnya mendapatkannya selebihnya hanya sebagai hiasan.
Tentu sudah tahu nama tanaman ini apa di negri kita ini, kenikir ia hanya kenikir tenaman tersebut, tanaman yang bisa sa kita jumpai tersebut ternyata tersimpan banyak khasiat yang di negri kita sendiri belum begitu besar di manfaatkan sebagai tanaman obat.

Mahu tahu manfaat kenikir yang begitu bayak ini, di sini saya akan mencoba mengulas khasiat dan manfaat tanaman kenikir tersebut. Mumpung di negri kita masih banyak di jumapai tanaman ini sayang bila kita tidak memanfaatkannya, mulai dari sekarang yuk kita coba manfaatkan.

Khasiat dan manfaat tanaman kenikir


1. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Daun kenikir mengandung manfaat vitamin A dan E yg berguna buat memperbaiki sistem imun tubuh. Kandungan senyawa protein dalam kenikir jua membantu pembentukan fagosit buat imun tubuh. Selain itu, manfaat vitamin C juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh, seperti yang terdapat pada manfaat buah-buahan.

2. Menguatkan Tulang

Daun kenikir dapat bermanfaat buat menguatkan tulang, hal ini lantaran kenikir mempunyai.


3. sebagai Obat Kanker

Daun kenikir dengan kandungan senyawa saponin, terpenoid, flavonoid & antioksidan yang sanggup melawan kanker, seperti kanker payudara, kanker lambung & kanker hati. Untuk menanggulangi penyakit kanker bisa mengkonsumsi rebusan daun kenikir sesering mungkin, namun tetap mengkonsumsi manfaat air putih yg berfungsi buat pelarut zat agar mudah terbawa sang darah.

4. Obat Cuci Darah

Daun kenikir mempunyai kandungan manfaat vitamin E, antioksidan, & flavonoid yg bisa menetralkan racun yg terbawa darah. Apabila dikonsumsi teratur akan membersihkan darah dari racun yg nir sengaja masuk dalam tubuh.

5. Obat Gondongan

Saat digunakan menjadi obat gondongan, cara menciptakan obat daun kenikir ini terlebih dahulu yaitu :


  • Menumbuk daun kenikir hingga halus
  • Setelah halus kemudian dicampur menggunakan cuka, dengan perbandingan 1:1
  • Dioleskan dalam bagian yang sakit 3 kali dalam sehari.


Daun kenikir dengan senyawa polifenol dan tokoferol bermanfaat meredakan peradangan akibat gondongan.

6. Obat Payudara Bengkak

Daun kenikir dapat mengobati payudara yg bengkak akibat monoton mengeluarkan ASI. Cara pembuatan obatnya yaitu :


  • Ambil beberapa helai daun
  • Siapkan kompor dengan barah mini  , kemudian dibakar sampai layu
  • Usapkan ke lebih kurang payudara selagi hangat
  • Pengobatan dilakukan 3 kali sehari


Senyawa terpenoid dan anti inflamasi yg dimilikinya akan meredakan pembengkakan yang terjadi.

7. Obat Lemah Jantung

Pada daun kenikir sendiri terdapat kandungan yang bermanfaat antioksidan & flavonoid yang berperan buat memperbaiki sel-sel yg rusak. Jika pada area jantung, senyawa flavonoid ini akan bermanfaat buat memperlancar genre darah menggunakan cara memperkuat otot jantung dan pembuluh darah buat mengalirkan darah. Anda bisa merebus lima lembar daun kenikir dengan 250ml air, kemudian meminum air rebusannya 2 kali sehari.

8, untuk obat lambung

Pada daun kenikir terdapat kandungan  tokoferol, polifenol, & hidroksieugenol yang bermanfaat buat menetralkan asam lambung. Zat ini juga bisa menguatkan otot sphingter lambung, yang bekerja buat mendapat banyak sekali asupan kuliner tanpa membahayakan lambung seseorang. Untuk mengkonsumsi daun kenikir, dapat merebusnya dengan menambahkan garam lalu memakannya dalam bentuk lalapan.

Dan masih banyak lagi  manfat- manfaat yang terdapat pada daun kenikir tersebut yang bisa di gunakan sebagai kesehatan badan kita, sebenarnya bisal kita rajin mencari informasi tentang manfaat alam di negri kita gudangnya tanaman herbal yang bisa kita manfaatkan sebagai obat tinggal kita mau apa tidak mencarinya dan menggunakannya sebagai obat. Semoga ulasan singkat ini bisa berguna untuk semua

RELATED POST

Hanya 16 Jam, 98% Sel Kangker Terbunuh Dengan Mengkonsumsi Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

22 July 2018 at 05:45 delete

Tumbuhan kenikir di kampung sy banyak berapa harganya?....

Reply
avatar