7 Khasiat Buah Naga Yang Harus Di Ketahui

Khasiat Buah Naga – Buah naga masih tergolong tanaman kaktus yang masih satu rumpun dengan Hylocereus dan Selenicereus  buah naga sendiri pertama kali berada di Mekseiko dan Amerika dengan berkembangnnya waktu melalui perdagangan dan beberapa hal lain buah naga mulai berkembang di segala penjuru  seperti Indonesai, Filipina, Vietmam dan lain lain.

Jenis buah naga sendiri bermacam-macam tetapi yang popular dan sering di jumpai warna merah dan warna kuning, buah naga sendiri  sering  sekali di manfaatkan sebagai pembuatan sirup meski tanpa perlakuanpun buah naga sudah enak untuk di santap secara langsung.

Dibalik rasannya yang manis ternnyata di dalam kandunngan buah naga tersimpan beberapa khasiat yang baik sekali untuk kesehatan tubuh, salahsatunnya adalah khasiat buah naga merah untuk ibu dan buah naga bisa di manfaatkan untuk diet dengan buah naga.

Harga bibit buah naga buah naga bagi yang ingin mencoba menanam sendiri sekarang ini cukup terjangkau kok dan proses  perawatannyapun tidak cukup rumit, berhubung sekarang ini kami membahas tentang khasiat buah naga saya akan menjelaskankan beberapa rincian dari khasiat buah naga yang harus anda ketahui.

1. Buah naga menyembuhkan kangker
Kandunngan yang terdapat dalam buah naga ternnyata mengandung vitamin komplek, dari rekomendasi dari dokter sendiri ternnyata buah naga menjadi anjuran terapi bagi penderita kangker, konsumsibuah naga secara rutin dengan di imbangi makanan yang bergizi makan penyakit akan beransur- ansur membaik.

2. Menjaga stamina Pria dewasa
Ternnyata buah naga sangat di anjurkan untuk memulihkan stamina pria dewasa dengan cara mengkonsumsinnya, kandunngan yang terdapat di dalam buah naga tersimpan antioksida dan beberapa vitamin yang berpengaruh untuk memulihkan stamina.

3. Menjaga kesehatan jantung
Pada kandunngan buah naga terdapat beberapa kendungan vitamin C, B1 , B2 dan B3 yang di percaya sanngat baik untuk kesehatan jantung , konsumsi buah naga rutin di percaya sangat baik untuk kesehatan jantung.

4. Untuk penderita diabetes
Bauh naga merupakan buah yang mempunnyai rasa manis bukan dari glukosa yang mana glukosa sendiri tidak baik bagi penderita diabetes,  untuk itu bagi penderita diabtes buah naga bisa menjadi alternative yang sangat pas untuk penderita diabetes.

5. Mencegah osteoporosis
Pada bauh naga sendiri terdapat juga kandungan kalsium organic yang sangat berkhasiat untuk tulang yang sudah mulai mengalami pengapuran atau untuk pencegahan buah naga sangat di anjurkan untuk di konsumsi.

6. Dapat menigkatkan nafsu makan
Bagi yang mengalami masalah dengan nafsu makan bauh naga bisa menjadi alteernatif untuk mengtasinnya dan biasannya masalah yang sering di alami akan hal ini adalah pada balita yang sudah berumur 1-2 tahunan buah naga bisa menjadi makanan tambahan dan sebaiknnya konsultasi kedokter dahulu sebelum melakukannya.

7. Di anjurkan untuk penderita asma
Penyakit asma bisa di atasi dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin, pada buah naga di percaya memilikikandunngan yang sangat baik untuk mengtasi penyakit asma.

Inilah beberapa khasiat buah naga yang hasrus di ketahui, untuk penyakit tertentu dan lain sebagainnya sebaiknnya tanyakan ke dokter ahlinnya. Semoga bermanfaat


RELATED POST

7 Khasiat Buah Naga Yang Harus Di Ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email