Konsumsi Buah Bit, Penyakit Ganas Ini Akan Lenyap Seketika



Buah bit memiliki ciri berwarna merah, buah yang masih sejenis dengan umbi-umbian ini memang banyak sekali khasiatnya, meski yang biasa di gunakan adalah daun nya yang sering di gunakan sebagai sayuran namun umbinya ternyata tidak kalah jauh bermanfaat untuk kesehatan. Di dalam kandungn buah bit tersimpan begitu banyak zat yang mempu membunuh penyakit ganas secara herbal.

Buah ini memang biasa di temukan di amerika , namun kita juga bisa menemukan buah ini dengan membeli di pasar sualayan yang di jual bebas. Buah pit sendiri memiliki banyak gizi yang terkandung di dalamnya dia antaranya adalah  Asam folat, Kaliumen, Serat, Vitamin C, Magnesium, Zat besi, Fosfor , Triptofan, Caumarin, Betasianin dan masih nayak lagi kadnunagan buah pit yang ada di dalamnya.

Khasiat Buah Bit Untuk Kesehatan

1. Dapat menghanncurkan sel tumor kangker

Dengan memanfaatkan buah ini yang di olah menjadi jus buah pit sangat baik untuk kesehatan dan dapat menghancurkan sel kangker secara perlahan , dalam kandungan buah pit juga terdapat kandungan oksidasi yang banyak di butuhkan oleh para pasien yang menderita penyakit kangker.

2. Mencegah hipertensi

Banyak yang membutuhkannya dengan membuat jus buah bit ternyata sangat baik dan terbuksi bisa menurunkan tekanan darah, pada kandungan nitratnya selain selain terdapat pada umbinya juga terdapat pada daunnya juga.

Hasil penelitian yang di lakukan oleh Barts and London School of Medicine dan juga Peninsula Medical School menyarankan ini merupakan cara termurah dan sehat untuk menurunkan tekanan darah.

3. Memelihara kesehatan jantung

Buah bit yang jaya agak gizi dan serat ini ternyata juga sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung kita, dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Menurut Prof. Amrita Ahluwalia dari Barts & London School of Medicine, minum jus bit serta sayuran lain yang kaya akan kandungan nitrat akan memelihara kesehatan jantung.

4. Dapat mencegah anemia

Terdapat kandungan zat besi yang cukup tinggi yang terdapat pada buah bit ini, kandungan zat besi yang terkandung di dalam buah pit dapat mengaktifkan kembali  dan meregenerasi sel darah merah serta dapat menyuplai oksigen yang dapat berguna bagi kesehatan sel-sel darah merah di dalam tubuh kita.

5. Dapat memperkuat fungsi darah

Buah bit juga sangat berkhasiat dalam memperkuat fungsi darah, konsumsi buah pit secara benar, supaya kesehatan darah terjaga.




RELATED POST

Konsumsi Buah Bit, Penyakit Ganas Ini Akan Lenyap Seketika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email